Minggu, 25 September 2016

KEPANITIAAN NATAL 2016

Kotabaru, 22/09/2016 Perayaan Kelahiran Yesus sudah dekat, tentunya perlu ada persiapan yang matang untuk merayakannya. Gereja Katolik Santo Yusup Kotabaru pada tahun 2016 ini kepanitiaan lebih awal bergerak dan melakukan sejumlah hal untuk mempersiapkan perayaan kudus ini.
Bertempat di Aula Pastoran Damai Bagimu pada pk. 19.00 Wita, sejumlah umat diundang untuk terlibat dalam pembahasan kepanitiaan dan sekaligus merencanakan beberapa hal terkait program kerja panitia Natal. Kepanitiaan Natal tahun 2016 ini di koordinatori oleh Komunitas Markus dan Matius dan yang dipercaya untuk menjadi ketua adalah Ibu Mariani Susilo (selaku Ketua Komunitas Markus).
Dalam draf yang disampaikan ke sejumlah undangan, pada malam itu sedikit di kritisi terkait dengan koordinator seksi dan beberapa orang yang ditunjuk dalam kepanitiaan yang belum bisa hadir atau memang ada informasi pada saatnya tidak bisa melaksanakannya. Oleh sebab itu perlu adanya kritisi dan perbaikan struktur yang ada.
Masing-masing seksi berkumpul dalam team kerjanya dan merencanakan program sekaligus anggaran yang diperlukan dalam kegiatan itu. Walau waktu cukup singkat, beberapa seksi sudah mulai menyerahkan draf kinerja dan anggrannya.
Pertemuan berlangsung sampai dengan pk. 21.00 Wita dan berencana akan melaksanakan pertemuan lagi pada hari Rabu, 5 Oktober 2016 di tempat yang sama.
"Kita sepakati untuk berkumpul kembali di Aula ini pada hari Rabu (5/10/2016, Red), begitu ungkap Ketua Panitia. (Ft: RP.Argo,OAD, Rep: Agustinus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar